Film "Naga Naga Naga" Tayang di Bioskop 16 Juni

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Dua perusahaan film Citra Sinema dan MD Pictures merilis poster dan cuplikan resmi film "Naga Naga Naga" yang dijadwalkan tayang 16 Juni 2022 di bioskop.

Dikutip dari keterangan pers, Jumat, "Naga Naga Naga" adalah film untuk keluarga yang berusaha mempertahankan nilai-nilai nasionalisme sebagai tema utama, yang dikemas dengan pendekatan yang ringan dan menghibur, disajikan dengan apik untuk memberikan inspirasi bagi kaum milenial.

"Film ini tetap mengusung tema utama tentang nilai-nilai nasionalisme dengan pelaku utamanmya adalah para anak muda saat ini. Ceritanya sarat dengan lapisan komedi satir sosial Indonesia yang aktual, juga ‘gugatan’ terhadap keadaaan sistem pendidikan Indonesia hari ini," kata produser Zairin Zain.

Film "Naga Naga Naga" merupakan sebuah karya sutradara dan aktor Deddy Mizwar, diperankan bersama dengan Tora Sudiro, Cut Beby Tshabina, Wulan Guritno, bersama Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, dan Eko Patrio dengan produser Zairin Zain.

"Di era kemajuan teknologi informasi saat ini,kolaborasi adalah kunci. Film ‘Naga Naga Naga’ adalah kolaborasi dan sinergi antara Citra Sinema dan MD Pictures. Kami memilih MD Pictures sebagai mitra dan bersinergi demi tujuan yang lebih tinggi. Semoga kerjasama kreatif ini akan memberi manfaat bagi kemajuan perfilman Indonesia," kata Deddy yang juga merupakan CEO Citra Sinema.

CEO PT MD Pictures Tbk Manoj Punjabi menanbahkan, pihaknya sangat percaya akan pentingnya kolaborasi, dan senantiasa membangun ekosistem bisnis yang kuat untuk menghadirkan hiburan yang inspiratif.

Halaman : 1