Jonas Brothers Ucapkan Selamat Tinggal 2022 Lewat Video Kompilasi

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM -Grup band Jonas Brothers membuat video rangkaian kegiatan yang telah dicapai sepanjang 2022 di laman sosial medianya pada Senin (26/12) waktu setempat

Grup band Jonas Brothers membuat video rangkaian kegiatan yang telah dicapai sepanjang 2022 di laman sosial medianya pada Senin (26/12) waktu setempat.

"Dan dengan itu Musim 2022 akan segera berakhir," kata Jonas Brothers sebagaimana dilansir Billboard pada Rabu.

Video kompilasi ini berisi berbagai pertunjukan mulai dari pertandingan Thankgiving antara New York Giants dan Dallas Cowboys, Global Citizen Festival pada September, serta kegiatan di balik layar saat Joe syuting iklan Tangueray bertema "Bridgerton" dan lainnya.

Kompilasi tersebut juga memperlihat Shakira dan Liza Koshy serta potongan klip yang diambil oleh Nick di lokasi syuting "Dancing With Myself".

Jonas Brother juga menyebutkan bahwa mereka sudah tidak sabar menanti tahun 2023 dengan berbagai kegiatan menarik lainnya.

"Sudah tidak sabar untuk melihat rekap 2023 kami! Terima kasih untuk semua cinta tahun ini. Kami sudah tidak sabar untuk membuat banyak kenangan baru dengan kalian semua tahun depan!!" kata mereka.

Setelah memasuki tahun baru, Jonas Brothers bersiap untuk tampil di AT&T Playoff Playlist Live! pada 7 Januari 2023. Pada bulan Februari mereka akan kembali ke Las Vegas untuk tampil di tiga tanggal, yang merupakan konser residensi lanjutan di Dolby Live, Park MGM selama akhir pekan Hari Presiden.

Sementara itu, Joe, Nick dan Kevin Jonas juga berulang kali mengisyaraktkan bahwa mereka sedang mengerjakan album yang rencananya rilis tahun 2023. Ini merupakan album perdana mereka dalam empat tahun, setelah merilis "Happiness Begins" pada 2019.