Sekuel Joker, "Folie a Deux" Masuki Tahap Produksi

SHARE

Sutradara film Todd Phillips membagikan kabar teranyar untuk sekuel film dari karakter Joker yakni "Joker:Folie a Deux" telah memasuki tahapan produksi.


CARAPANDANG - Sutradara film Todd Phillips membagikan kabar teranyar untuk sekuel film dari karakter Joker yakni "Joker:Folie a Deux" telah memasuki tahapan produksi.

Lewat unggahan di instagramnya, Todd membagikan cuplikan gambar yang mengumumkan pengerjaan perdana dari film tersebut.

"Hari pertama, anak laki-laki kita.#Joker," kata Todd menuliskan keterangan sederhana pada unggahannya itu seperti dikutip dari Variety, Minggu.

Nampaknya plot cerita tetap dijaga berkesinambungan dari film pertama "Joker", karena sekuel ini akan mengisahkan perjalanan karakter Arthur Fleck alias Joker yang menjalani perawatan di Arkham Asylum.

Dalam gambar yang dibagikan Todd, terlihat foto Joaquin Phoenix yang tengah memerankan Arthur Fleck.

Arthur tengah menjalani proses pencukuran untuk bagian wajahnya sebagai tahanan di Arkham Asylum.

Fitur tubuh kurus dari karakter Arthur Fleck juga tetap dijaga untuk menjaga kesinambungan dari cerita sebelumnya,

Pada sekuel "Joker" ini, musisi dan aktris Lady Gaga diketahui akan ikut berpartisipasi dan mengambil peran Harley Quinn.

Todd Philips didapuk kembali menyutradarai sekuel "Joker" setelah berhasil membuat film "Joker" masuk ke dalam banyak festival-festival film bergensi.

Bahkan prestasi lainnya terlihat dari penjualan tiket box office global yang meraup lebih dari 1 miliar dolar AS.

Sekuel dari Joker bertajuk "Joker:Folie a Deux" disebut akan hadir dalam format musikal dan direncanakan tayang pada 9 Oktober 2024, lima tahun setelah film pertamanya rilis.