Lakers Ungguli Warriors 109-103

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM -Meski harus bermain tanpa pemain andalan mereka, LeBron James, Los Angeles Lakers masih bisa memenangi laga lanjutan NBA atas juara NBA Golden State Warriors dengan skor tipis 109-103 di Chase Center, Minggu WIB.

Berdasarkan statistik resmi, guard Dennis Schroder memimpin Lakers dengan 26 poin, 3 assist dan 3 rebound. Di belakangnya ada Rui Hachimura dengan menyumbangkan 16 poin, 7 rebound, dan 1 assist.

D'Angelo Russell, yang baru saja bergabung dengan Lakers, juga melengkapi kemenangan Lakers dengan raihan 15 poin, 5 rebound dan 6 assist. Sementara, Anthony Davis menjalani malam yang tenang dengan hanya mencetak 13 poin, 16 rebound, dan 1 assist.

LeBron James dilaporkan harus absen dari pertandingan karena cedera pergelangan kaki. Hal itu diumumkan kurang dari seminggu setelah ia menjadi pencetak skor terbanyak NBA sepanjang masa.

Dari sisi Warriors, bintang andalan mereka yakni Stephen Curry juga tak dapat mengikuti pertandingan karena cedera.

Warriors sempat memimpin pada pertengahan kuarter keempat, namun Lakers dapat menyusul dengan pendekatan serangan yang lebih matang.

Jordan Poole memimpin Warriors dengan raihan 29 poin, 5 rebound, dan 6 assist. Di belakangnya ada Klay Thompson yang menyumbangkan 15 poin, 3 rebound dan 3 assist.

Lebih lanjut, Draymond Green dan Andrew Wiggins memberikan masing-masing 12 poin untuk Warriors dalam laga ini.

Sementara itu, Warriors akan menjamu Washington Wizards pada laga lanjutan di hari Selasa (14/2) WIB. Sedangkan Lakers akan bertandang ke Moda Center menghadapi tuan rumah Portland Trail Blazers pada hari yang sama.