Marsha Timothy & Oka Antara Petik Banyak Pelajaran di Film Terbarunya

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Berperan sebagai sepasang suami istri yang hampir bercerai di "Noktah Merah Perkawinan", Marsha Timothy dan Oka Antara akui banyak memetik pelajaran dari film tersebut.

"Kalau buat saya pribadi nonton film ini tuh pesannya banyak banget. Selain tentunya kalau bisa dilihat oleh semua, pasti semua setuju bahwa komunikasi yang baik dalam setiap hubungan itu adalah penting dan membuat komunikasi yang baik itu nggak mudah sama sekali," ungkap Marsha saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam (8/9).

"Buat saya juga, saya melihat bahwa penyelesaian masalah dari setiap karakter ini tuh kayak pembelajaran buat saya. Saya nonton film ini tuh kayak bisa merefleksikan diri saya di beberapa karakter yang ada. Nggak dari sisi Ambar doang," tambahnya.

Selain itu, dari karakter yang dilakoninya itu, Marsha juga belajar bahwa permasalahan dengan pasangan merupakan hal penting dan harus diselesaikan secara baik-baik. Namun, hal itu harus dilakukan oleh kedua belah pihak. Sebab menurut Marsha, jika salah satu berhenti berusaha maka rumah tangga pun bisa berujung pada perceraian.

"Menurut saya sebaiknya kalau kita punya masalah terutama sama pasangan, sebaiknya dibicarakan baik-baik. Diungkapkan baik-baik. Caranya juga harus dipikirkan bukan semau-mau kita. Nadanya juga bukan semau-mau kita," jelas Marsha.

"Jadi ya memang itu perlu usaha dan usaha memang harus dari dua-duanya. Kalau salah satu ingin stop berusaha itu sudah selesai," lanjutnya.
 

Halaman : 1