Ketua DPC Gerindra Pohuwato Resmikan Rumah Aspirasi ARM

SHARE

Akhirnya Rumah Aspirasi milik Wakil Ketua DPC Gerindra Pohuwato, Abdul Rahman Murad (ARM) yang berlokasi di Desa Teratai, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, diresmikan.


Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Akhirnya Rumah Aspirasi milik Wakil Ketua DPC Gerindra Pohuwato, Abdul Rahman Murad (ARM) yang berlokasi di Desa Teratai, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, diresmikan.

Rumah aspirasi milik anak muda yang akrab disapa Amank ini diresmikan secara langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi pengurus serta para kader Partai Gerindra, Jumat (27/01/2023).

Whats-App-Image-2023-01-27-at-21-37-18

Meski biasanya rumah aspirasi disiapkan oleh Anggota Legislatif pasca terpilih pada pemilihan legislatif, tetapi Tim Kerja Bupati Pohuwato ini justru berpikir sebaliknya.

Menurut Amank yang akan maju dalam pemilihan legislatif 2024 nanti, peresmian rumah aspirasi ini sebagai wadah menyerap aspirasi yang akan diperjuangkan lewat kerja-kerja politik nantinya.

Whats-App-Image-2023-01-27-at-21-37-14

“Selain untuk meraih simpati masyarakat, kami ingin menunjukkan bahwa melalui rumah aspirasi ini menjadi bukti bahwa saya dan partai Gerindra di bawah komando Pak Saipul Mbuinga benar-benar bekerja untuk masyarakat", ungkap Amank

Mengusung tagline ARM Kolaborasi “Gass Poll”, Amank tak mau anak muda dipandang sebelah mata dalam sebuah kontestasi atau dalam memperjuangkan amanah masyarakat.

Whats-App-Image-2023-01-27-at-21-37-15

Sehingga lewat rumah aspirasi ini, dirinya berharap agar tempat tersebut dapat menjadi penyemangat bagi gerakan kolaborasi anak muda.

“Insha Allah dengan hadirnya rumah aspirasi ini menjadi penyemangat bagi kami anak muda agar tidak dipandang remeh dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat", ucapnya penuh semangat.

Setelah pengresmian rumah aspirasi ARM “Gass Poll”, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dari Panti Asuhan Hidayatullah.

Whats-App-Image-2023-01-27-at-21-37-17