Jorge Messi Sebut Kemungkinan Besar Sang Anak Tidak Akan Kembali ke Camp Nou

SHARE

Lionel Messi kemungkinan besar tidak akan kembali bermain untuk Barcelona dalam waktu dekat, kata ayah pemain Argentina tersebut Jorge Messi pada Jumat.


CARAPANDANG - Lionel Messi kemungkinan besar tidak akan kembali bermain untuk Barcelona dalam waktu dekat, kata ayah pemain Argentina tersebut Jorge Messi pada Jumat.

"Saya kira tidak (kembali ke Barcelona), kondisinya tidak tepat," kata Jorge kepada wartawan di bandara Barcelona seperti dilansir AFP.

Pemain berusia 35 tahun itu menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 setelah Barcelona tidak bisa memperbarui kontraknya karena aturan financial fair play LaLiga Spanyol.

"Kami bahkan tidak berbicara dengan presiden (Barcelona) Joan Laporta dan belum ada proposal dari Barcelona, bukan berarti tidak mungkin tetapi Messi sekarang dikontrak Paris Saint-Germain," lanjut Jorge.

Kontrak Messi dengan PSG akan berakhir musim panas 2023. Pihak Messi dan klub Prancis tersebut sedang dalam proses negosiasi untuk memperpanjang kontraknya.

"Hidup itu banyak berubah," kata Jorge Messi, ketika ditanya apakah dia ingin melihat anaknya bermain untuk Barcelona lagi.

Messi bergabung dengan Barcelona saat berusia 13 tahun dan menjelma menjadi legenda klub setelah memenangi 35 trofi bersama klub itu, mencetak rekor 672 gol dalam 778 pertandingan di semua kompetisi.