Ini Harga Tiket "Fan Meeting" Song Kang 22 Februari 2023

SHARE

Aktor Korea Selatan, Song Kang yang mengenakan baju tenun ikat dari Kediri hasil rancangan Didiet Maulana, desainer dari Indonesia.


CARAPANDANG - Aktor asal Korea Selatan Song Kang akan menyapa penggemar Indonesia pada 22 Februari 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta dengan harga tiket yang dijual mulai dari Rp1,8 juta.

NAMOOACTORS selaku manajemen artis untuk Song Kang secara resmi mengumumkan tur Asia yang berjudul "2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR – MOMENT" pada bulan lalu.

Selain Jakarta, Song Kang juga akan berkunjung ke beberapa kota lain di Asia seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, dan masih akan ada beberapa kota lainnya yang menyusul.

iMe Indonesia selaku promotor mengumumkan bahwa penjualan tiket fan meeting Song Kang akan dimulai pada 19 Desember 2022 pukul 12.00 WIB di situs Loket.

"Tiket '2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR – MOMENT' akan dijual mulai dari tanggal 19 Desember 2022 pukul 12.00 WIB di Loket.com," ujar isi pertanyaan iMe Indonesia dikutip pada Sabtu.

Penjualan tiket akan dibagi menjadi empat kategori yakni VIP Rp3 juta, Platinum Rp2,7 juta, Cat 1 Rp2,5 juta dan Cat 2 Rp1,8 juta.

Song Kang memulai debutnya pada tahun 2017 dalam serial komedi romantis "The Liar and His Lover". Popularitas Song Kang semakin meningkat ketika membintangi "Sweet Home", "Love Alarm", dan "Nevertheless" yang sukses menjadi K-Drama yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Di tahun yang sama, Song Kang berhasil memenangkan penghargaan sebagai Rising Star Male Actor.