Rumah Makan di Bandarlampung Gratiskan Makan Pemilik Nama Muhammad

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Rumah makan Nasi Sambal Asin, Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung, menggratiskan makanan dengan menu khusus bagi setiap orang yang memiliki nama depan Muhammad dan Maria.

"Pengunjung bernama Muhammad dan Maria bisa mendapatkan menu makan gratis nasi sambal asin. Pengunjung cukup datang dengan menunjukkan identitas diri bahwa benar bernama depan Muhammad ataupun Maria," kata pemilik rumah makan Nasi Sambal Asin, R Budiawan Sentosa (31), di Bandarlampung, Kamis.

Ia mengatakan bahwa program makan gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria tersebut akan berlangsung hingga Jumat (8/7). Mereka hanya tinggal menunjukkan identitas KTP atau SIM saja untuk diberikan makan gratis tanpa ada syarat lainnya.

"Saya sebagai Muslim, Jumat adalah hari yang utama untuk berbagi atau sedekah, dan untuk promo ini berlaku juga sampai 3 bulan ke depan," kata dia.

Ia mengatakan prromo ini dijalankan berkaitan dengan dugaan penistaan agama oleh salah satu waralaba resto dan club di Jakarta yang dianggap melecehkan Nabi bagi umat Islam.

Selain promo Muhammad dan Maria, lanjut Rachmat pihaknya juga menawarkan promo menarik lainnya, seperti setiap pembelian minum gratis nasi sambal asin serta kupon gratis makan minimal pembelian Rp50 ribu.

Halaman : 1