Billy Davidson Hadiri Perilisan Film "Ant-Man And The Wasp" di Sydney

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM - Billy Davidson yang merupakan aktor tanah air mendapatkan kesempatan untuk turut mengikuti rangkaian aktivitas acara yang diadakan dalam rangka perilisan film “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” di Sydney, Australia pada awal Februari lalu.

“Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang aku saksikan, bisa dibilang film ini akan menjadi salah satu petualangan Ant-Man yang paling seru dan menegangkan,” ungkap Billy dalam siaran resminya, Jumat.

Diselenggarakan pada 3 Februari 2023 waktu setempat, Billy berkesempatan menyaksikan cuplikan ekslusif dari film Marvel Studios’ tersebut sebelum dirilis di Indonesia.

Tak hanya itu, Billy juga mendapat kesempatan untuk bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang dihadiri oleh jajaran pemeran “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” seperti Paul Rudd dan Jonathan Majors, serta sutradara Peyton Reed.

Selain menghadiri sesi red carpet, Billy juga berkesempatan untuk melakukan wawancara ekslusif dengan pemeran dan pembuat film “Ant-Man and The Wasp: Quantumania”.

“Mendapat kesempatan untuk interview langsung para pemeran dan sutradara Ant-Man and The Wasp: Quantumania adalah hal yang sangat special untukku. Awalnya aku kira akan canggung. Tapi ternyata mereka sangat seru, humble, dan humoris,” ujar Billy.
 

Halaman : 1