Ini Maksud Kerjasama Pemda Pohuwato dengan Aston Hotel

SHARE

Saipul Mbuinga, Bupati Pohuwato lakukan MoU dengan pihak Aston hotel, Selasa (15/02/2022)


Laporan : Hamid Toliu

CARAPANDANG (POHUWATO) - Pemda Kabupaten Pohuwato bersama Aston Gorontalo Hotel dan Villas melakukan perjanjian kerja sama tentang pemanfaatan jasa layanan akomodasi dan rapat, Selasa (15/02/2022). PKS tersebut ditandatangani Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dengan General Manager, Alain Jhon Siwy di Aston Gorontalo Hotel dan Villas.   

Perjanjian kerja sama ini adalah sebagai acuan bagi para pihak dalam melaksanakan kerja sama pemanfaatan jasa layanan akomodasi dan ruang rapat. Tujuan PKS juga antaranya adalah terselenggaranya jasa layanan hotel untuk penyelenggaraan paket meeting pemerintah, perjalanan dinas bagi ASN di lingkungan pemerintah daerah kabupaten pohuwato yang transparan, efektif, afisien, dan akuntabel.   

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul menyambut baik PKS tersebut dengan harapan agar kedua belah pihak bisa menyepakati hal-hal yang ada dalam PKS tersebut.

“Artinya, baik pemda pohuwato maupun pihak Aston Gorontalo bisa menjalankan perjanjian tersebut. Pemda pohuwato akan memanfaatkan jasa layanan hotel yang telah diberikan oleh pihak Aston Gorontalo sesuai dalam perjanjian itu. Kiranya kerjasama yang baik akan berkelanjutan dimasa yang akan dating,” kata Bupati Saipul.(*)