Danrem 172/PWY Tinjau Pos Satgas Yonif 721/Makkasau

SHARE


CARAPANDANG -  Danrem 172/PWY, Brigjen TNI Dedi Hardono menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau pos Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau.

Kedatangan Brigjen TNI Dedi, disambut oleh beberapa pejabat setempat, salah satunya Dansatgas Pamrahwan, Letkol Inf Heri Kuswanto.

Beberapa arahan disampaikan oleh Danrem setibanya di pos Satgas. Penekanan itu, terkait adanya sinergitas hingga memberikan solusi setiap permasalahan yang timbul di masyarakat.

“Kunci penyelesaian permasalahan, adalah dengan bersinergi. Sinergi itu, harus dilakukan dengan semua unsur dan lapisan,” ujar Danrem. Selasa, (20/06/2023) pagi.

Terpisah, Dansatgas Yonif 721/Makkasau menambahkan, adanya kunjungan kerja yang dilakukan oleh Danrem tersebut, dinilai memiliki banyak menghasilkan suatu hal positif. Salah satunya, mampu memberikan semangat bagi prajuritnya.

“Kunjungan beliau (Danrem, red) tentu bisa membangkitkan semangat prajurit Yonif 721/Makkasau. Ini suatu kebanggaan bagi kami,” jelasnya.