Kiat Buat Riasan Glamor ala Selebritas Raline Shah di Cannes

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Selebritas Raline Shah dan jenama kecantikan Indonesia Wardah membagikan sejumlah kiat untuk membuat riasan glamor ala Raline saat menghadiri Festival Film Cannes 2022.

Dalam festival bergengsi tersebut, Raline tampil memukau dengan riasan yang elegan dan dibalut dengan dua makeup look yang memiliki tema "Lux for Cannes!" dan "Stunning in Red Carpet".

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, tampilan "Lux for Cannes!" berfokus pada warna-warna lembut seperti pink dan peach yang dipadukan dengan tampilan warna lipstik nude pink.

Untuk eye makeuplook ini bermain dengan eyeliner untuk mempertegas tampilan mata dan menciptakan kesan elegan. Bermain dengan eyeliner berwarna hitam untuk mempertegas tampilan mata, look ini juga dilengkapi dengan matte complexion dan sehat.

Riasan wajah Raline Shah pada saat red carpet ajang Cannes Film Festival 2022 ini merepresentasikan tampilan complexion matte dan sehat.

Adapun tampilan "Lux for Cannes!" dilengkapi dengan produk Wardah Colorfit Matte Foundation shade 23W, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation shade 22N, Wardah Colorfit Cream Blush 01 Sand Coral, Wardah Exclusive Blush 02 Coral Peach, Exclusive Eyeshadow Palette 01 Sunset Brow.
 

Halaman : 1