'Bridgerton 3' Berfokus pada Kisah Penelope Featherington

SHARE

Bridgerton 3


CARAPANDANG - Serial "Bridgerton" musim ketiga akan mengikuti kisah cinta Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington (Nicola Coughlan).

Dikutip Varierty pada Senin, kisah musim ketiga dari "Bridgerton" itu diungkap oleh Coughlan dalam panel FYSEE pada Minggu (15/5). Drama yang diambil dari seri novel Julia Quinn ini, pada musim pertamanya berfokus pada kisah cinta Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dengan Simon (Regé-Page Jean). Sedangkan yang kedua menceritakan romansa Anthony Bridgerton (Jonathon Bailey) dengan Kate (Simone Ashley).

Pada buku aslinya, atau yang ketiga menyoroti kehidupan cinta Benedict Bridgerton. Namun sepertinya untuk serial Netflix, buku keempat akan diangkat terlebih dahulu dengan fokus pada Penelope. Selama akhir Musim 2 "Bridgerton", Penelope mendengar Colin, yang dipujanya selama bertahun-tahun, mengatakan tidak akan pernah menikahinya.

Sementara itu, kreator Chris Van Dusen mengundurkan diri sebagai showrunner setelah Musim 2, dan digantikan oleh Jess Brownell.

"'Bridgerton' akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya dan saya pikir saya melakukan apa yang ingin saya lakukan," katanya pada bulan Maret di RadioTimes.

"Tetapi pada akhirnya, Anda tahu, sudah waktunya bagi saya untuk pindah, dan semoga menciptakan keajaiban itu lagi dalam waktu dekat," lanjutnya.

Perubahan lain yang akan terjadi selama pada musim ketiga adalah peran Francesca Bridgerton, yang sebelumnya dimainkan oleh Ruby Sokes. Saat ini Sokes bermain di "Lockwood & Co" Netflix, ia keluar dari acara Shondaland dan digantikan oleh Hannah Dodd.