Film Komedi "Your Place or Mine" Tayang 10 Februari

SHARE

Film "Your Place or Mine"


CARAPANDANG - Netflix menghadirkan film komedi romantis terbaru berjudul "Your Place or Mine" yang akan tayang pada 10 Februari mendatang.

Karya sutradara dan penulis Aline Brosh McKenna ("The Devil Wears Prada", "27 Dresses"), film ini menghadirkan pemeran utama Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher.

Berdasarkan keterangan resmi Netflix pada Jumat, film ini bercerita tentang Debbie (Reese Witherspoon) dan Peter (Ashton Kutcher) yang telah bersahabat selama 20 tahun sesungguhnya memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Debbie yang tinggal di Los Angeles berprofesi sebagai akuntan, bersifat praktis serta menyenangi hal-hal yang rutin dan mapan bersama anaknya, Jack. Sementara Peter tinggal di New York, bekerja sebagai konsultan, dan menjalani hidup yang dinamis.

Saat bertukar tempat tinggal dan kehidupan selama satu minggu, keduanya tersadar bahwa ada hal-hal di antara mereka yang belum terungkap dan bahwa mungkin yang mereka inginkan bukanlah yang mereka butuhkan.

"Selama ini untuk setiap film komedi romantis yang akan saya perankan saya selalu bertanya apakah Reese bisa ikut bermain. Sepanjang karier saya selalu ingin bekerja sama dengannya. Jadi ketika ditanya untuk berperan di film ini, saya menjawab dengan cepat, 'Ya'," ujar Ashton Kutcher.

"Your Place or Mine" turut dibintangi oleh Jesse Williams, Zoë Chao, Steve Zahn, Tig Notaro, Griffin Matthews, Rachel Bloom, Shiri Appleby, dan Vella Lovell.