Raissa Ramadhani Hadirkan Single Debut "Berpisah Lebih Indah"

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Tak hanya menekuni dunia akting, Raissa Ramadhani kini terjun ke industri musik dengan menelorkan single debut berjudul "Berpisah Lebih Indah".

Menurut Raissa, lagu itu mengisahkan perspektif seorang perempuan yang menjalani sebuah hubungan, namun dalam perjalanannya ia melihat banyak perubahan pada kekasihnya karena orang ketiga. Akhirnya, ia memilih untuk menyudahi hubungan tersebut demi mengejar kebahagiaannya.

"Aku berharap, lagu ini bisa jadi teman di saat galau bagi semua orang. Banyak banget pasti orang yang bakalan relate sama lagu ini, bahkan aku pun pernah mengalaminya sendiri. Jadi, untuk mereka yang sedang ada di hubungan seperti ini, coba pikir ulang. Lebih baik mencari kebahagiaan kalian sendiri daripada menjalani hubungan yang tidak ada kejelasan tujuan,” kata Raissa dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis.

Mengusung genre pop, Raissa dibantu Irvnat sebagai pengarah vokal agar makna dan pendalaman dari lagu itu bisa tersampaikan sesuai dengan karakter suaranya.

Pendalaman dan nuansa jugalah yang membuat wanita muda kelahiran Jakarta itu jatuh cinta dengan lagu "Berpisah Lebih Indah", bahkan ia sampai menangis saat mendengarkannya.

Raissa pun tidak butuh waktu lama untuk merekam “Berpisah Lebih Indah” dan berhasil merampungkannya hanya dalam lima jam.

“Meski agak deg-degan saat pengerjaannya, karena aku khawatir kalau kurang memuaskan. Aku bertukar pikiran dengan orang-orang yang bantu aku di sana, seperti Mas Keke, Mas Pepeng, Mas Edu, dan Om Irvnat, semua berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Aku sangat berterima kasih sama mereka karena sudah memberi dukungan dari awal, take guide, mengarahkan vokal, rekaman, hingga sekarang lagunya sudah siap edar," katanya.
 

Halaman : 1