BNI dan SPMT Perkuat Kerja Sama Cash Management Jasa Pelabuhan

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menggandeng PT Sub Pelindo Multi Terminal (SPMT) untuk memperkuat kerja sama Integrated Cash Management, sebagai solusi bisnis dalam penerimaan pembayaran tagihan, khususnya di segmen jasa kepelabuhanan.

Penguatan kerja sama untuk menjawab potensi pertumbuhan kinerja segmen pelabuhan ini mencakup layanan pengelolaan pengeluaran perusahaan maupun penerimaan dari pengguna jasa atas pembayaran tagihan jasa kepelabuhanan dengan sistem host to host.

Dalam pernyataan BNI yang diterima di Jakarta, Kamis, penandatanganan komitmen ini dilakukan antara Pemimpin BNI Wilayah 01 mewakili Divisi Solusi Wholesale BNI Tedi M Isman dengan Direktur Keuangan SPMT Yon Irawan.

Dalam kesempatan ini, SEVP Digital Bisnis BNI Rian Kaslan yang ikut hadir mengatakan, melalui implementasi Integrated Cash Management, maka seluruh solusi pengeluaran dan penerimaan perusahaan dapat dilakukan secara terpadu.

SPMT nantinya juga menyesuaikan semua layanan dengan kebutuhan seperti potensi layanan IFT, eBG, Ecollection, Direct Dealing , H2H ERP, SCF, Notional Pooling, serta Report Management untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam hal pelaporan, monitoring transaksi dan rekonsiliasi.

 

Halaman : 1