Raffi Ahmad Masuk Dunia Siniar Bawakan "Raffi Everywhere" Lewat Noice

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Selebriti dan pebisnis Raffi Ahmad merambah lebih luas dunia hiburan dengan mengeksplorasi dunia siniar atau podcast di Noice dengan membawakan program bernama "Raffi Everywhere".

Secara rutin setiap hari Kamis, Raffi Ahmad akan menghadirkan lawan bicara dengan kisah-kisah menarik yang bisa diikuti penggemarnya lewat platform konten audio besutan anak bangsa itu.

“Konten ‘Raffi Everywhere’ ini akan banyak menghibur pendengar dengan cerita keseharian saya. Nggak hanya soal kabar baik saja, tetapi juga kesulitan, tantangan, dan berbagai permasalahan yang saya hadapi. Pastinya saya juga akan banyak mengundang bintang tamu untuk memberikan warna yang lebih seru bagi pendengar,” kata Raffi Ahmad dalam siaran persnya, Kamis.

Pada episode perdananya, "Raffi Everywhere" akan menyajikan nostalgia Raffi bersama rekan selebriti lainnya yaitu Irwansyah ketika mulai merintis karier di dunia hiburan Tanah Air.

Keduanya memang terbilang akrab sejak memasuki dunia hiburan lebih dari dua dekade lalu.

Ada banyak kisah menarik yang belum diungkap oleh Raffi di konten lainnya pada platform lain, seperti ketika ia mengenang masa Sekolah Menengah Atas (SMA)-nya untuk masuk layar kaca.

Ia menceritakan perjuangannya yang harus bolak-balik mengikuti proses "casting" bermodalkan Rp100 ribu saja.

Padahal perannya di layar kaca hanya menjadi figuran yang tak disangka menjadi loncatan karier mengantarnya ke kesuksesan di masa kini.

“Ada banyak sisi lain yang mungkin belum banyak diketahui oleh penggemar yang saya hadirkan di Noice. Paranoice (sapaan pendengar audio di Noice) bisa langsung memberikan masukan, saran, pertanyaan, atau apapun yang ingin diketahui dari saya secara personal, seputar RANS, dan banyak lainnya. Saya berharap konten ini dapat diterima dengan baik dan menjadi alternatif konten hiburan yang menyenangkan,” kata suami dari Nagita Slavina itu.
 

Halaman : 1