Gubernur Jatim Dinobatkan sebagai Tokoh Pendorong Penguatan Ekonomi Nasional

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima special achievement dalam ajang Radar Kediri Award 2023 yang digelar Radar Kediri Jawa Pos Media, pada Rabu (15/3/2023).

Pada kegiatan tersebut, Gubernur Khofifah dinobatkan sebagai The Stimulus And Drive To The Reinforcement Of The National Economy Through Rural Economies, atau tokoh pendorong penguatan ekonomi nasional melalui ekonomi pedesaan.

Bukan tanpa alasan, penghargaan ini dianugerahkan pada Gubernur Khofifah atas keberhasilannya membangun ekonomi desa selama memimpin Jawa Timur.

Bahkan di bawah kepemimpinan Gubernur Khofifah, jumlah desa mandiri terus bertambah hingga mencapai 1.490 desa mandiri per Juli 2022. Jumlah tersebut merupakan yang merupakan terbanyak secara nasional.

Atas penghargaan tersebut Gubernur Khofifah menyampaikan terima kasih dan apresiasinya. Menurutnya penghargaan ini ditujukan untuk seluruh elemen strategis di Jatim yang selama ini bekerja bersama-sama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di pedesaan.

Terima kasih, penghargaan ini akan semakin menjadi cambuk kita bersama untuk semakin semangat menguatkan ekonomi pedesaan.

Halaman : 1