Danramil Lamongan Jalan Sehat Bareng Warga

SHARE


CARAPANDANG - Mlaku bareng yang digelar pihak Koramil 0812/01 Kota ternyata berhasil menyita perhatian masyarakat. Adanya kegiatan itupun, ternyata diikuti oleh masyarakat, khususnya warga di Desa Sendagrejo, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Minggu (13/08/2023).

Meski akhir pekan, ternyata tak menyurutkan warga untuk mengikuti perlombaan yang digelar oleh pihak Daramil Kota, Kapten Czi Slamet.

Diawali dari lapangan SDN 1 Sandangrejo, antusias peserta mulai terlihat. Bahkan, pelaksanaan perlombaan mlaku bareng dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan mendatang itu, bertambah antusias ketika pihak panitia menyediakan adanya door prize.

Kepala Kecamatan Lamongan Kota, Agus Hendrawan mengatakan selain sebagai ajang menyambut HUT Kemerdekaan, Mlaku bareng itu digelar dengan harapan bisa meningkatkan silaturahmi.

“Bisa kita jadikan momen ini, untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat,” kata Agus.

Agus pun mengapresiasi adanya perlombaan yang digagas oleh pihak Koramil tersebut. Ia berharap, jika kegiatan itu mampu meningkatkan tali silaturahmi.

Sementara itu Kapten Czi Agus menambahkan, selain pelaksanaan Mlaku bareng acara tersebut juga diwarnai dengan adanya senam bersama. Berbagai acara yang digelar oleh pihaknya saat ini, kata Agus, dilakukan dalam rangka meningkatkan pola hidup sehat di masyarakat.

“Lomba ini kita selingi dengan olahraga. Jadi, masyarakat juga bisa menerapkan pola hidup sehat melalui kegiatan atau perlombaan ini,” bebernya.