Film "Thor: Love And Thunder" Tayang di Bioskop Juli 2022

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Baru-baru ini Marvel Studios mengungkapkan poster dan cuplikan (trailer) perdana dari film keempat "Thor" bertajuk "Thor: Love and Thunder'. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Juli 2022.

Seiring dengan perilisan trailer dan posternya, Marvel Studios memberikan petunjuk yang telah lama dinanti tentang kelanjutan kisah sang Dewa Petir.

Dikutip dari keterangan resmi, Rabu, film ini menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia hadapi – pencarian kedamaian batin.

Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa.

Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasih Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

"Thor: Love and Thunder" masih disutradarai oleh Taika Waititi ("Thor: Ragnarok", "Jojo Rabbit") dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum.