Persit Kodim Klungkung Hadir di Pasar Rakyat

SHARE

Persit Kodim Klungkung Hadir di Pasar Rakyat


CARAPANDANG - Adanya pasar rakyat PKK tahun 2023 di alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kelurahan Semarapura Klod ternyata tak lepas dari adanya peran Persit KCK Kodim Klungkung.

Setidaknya, terdapat puluhan UMKM yang hadir pada festival pasar rakyat tersebut. Salah satu dari stand di lokasi itu, terdapat stand milik Persit Kodim Klungkung yang menyajikan berbagai kebutuhan masyarakat.

Di konfirmasi terkait hal itu, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi keberadaan pasar rakyat tersebut.

Pasalnya, pada ajang pasar rakyat itu terdapat berbagai produk buatan masyarakat yang ditampilkan pada setiap lapak yang digelar di alun-alun itu.

“Adanya Persit di lokasi itu, tentunya untuk mendukung dan memantik motivasi UMKM lainnya untuk bisa mengembangkan produk mereka,” kata Dandim. Selasa (06/06/2023) pagi.

Letkol Armen menambahkan, berbagai produk yang disajikan pada perayaan pasar rakyat itu tentunya dijual dengan harga yang jauh dari pasaran. Digelarnya pasar rakyat itu, juga ditujukan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu.

“Semua kalangan boleh dan bisa berbelanja disini. Harga semua produknya juga, jauh lebih murah dari harga di pasaran,” kata Dandim.