Surya Paloh: Kunjungan Mantan PM Malaysia Momentum Berharga NasDem

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Ketum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan kunjungan mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad dalam rangka memenuhi undangan memberikan kuliah umum di Rakernas NasDem merupakan momentum berharga untuk meningkatkan spirit dan motivasi.

"Mahathir Mohamad kali ini melakukan kunjungan persahabatan guna memenuhi undangan dari Partai NasDem untuk secara spesial beliau akan memberikan kuliah umum dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem hari ini. Itu merupakan momentum yang amat berharga bagi NasDem tentunya untuk menambah spirit dan motivasi,," kata Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh kepada wartawan di Kantor DPP NasDem atau NasDem Tower, Jakarta, Jumat.

Menurut dia, Mahathir merupakan seorang tokoh bangsa yang senantiasa memberikan inspirasi bagi semua orang.

Ia mengatakan bahwa NasDem memberikan rasa hormat yang sebesar-besarnya atas kesediaan Mahathir untuk memenuhi undangan tersebut dan menyempatkan diri pula mengunjungi NasDem Tower meskipun telah memasuki usia 96 tahun.

"Dengan kondisi, keadaan seperti ini, dengan usia yang beliau, kami menaruhkan rasa hormat yang sehebat-hebatnya kepada beliau," kata Paloh.

Bahkan secara pribadi, Surya Paloh yang telah bersahabat dengan Mahathir sejak 40 tahun lalu mengucapkan terima kasih atas kunjungan persahabatan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Mahathir menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena dapat bertemu dengan sahabat lamanya, yakni Surya Paloh, dan melihat secara langsung kemajuan Indonesia.
 

Halaman : 1