Gannibal akan Hadir di Disney+ Hotstar 28 Desember 2022

SHARE

Akhir tahun ini, penonton sepertinya perlu menyalakan lampu kamarnya sebelum menyaksikan Gannibal, sebuah serial psycho thriller asal Jepang yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 28 Desember 2022.


CARAPANDANG - Akhir tahun ini, penonton sepertinya perlu menyalakan lampu kamarnya sebelum menyaksikan Gannibal, sebuah serial psycho thriller asal Jepang yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 28 Desember 2022.

Produser Gannibal Teruhisa Yamamoto menjelaskan Gannibal merupakan serial thriller yang berkisah tentang manusia yang mencerminkan perbedaan antara nilai-nilai keluarga dan budaya, sekilas, nampak sangat bertentangan tetapi juga sangat relevan.

“Dengan Gannibal dan konten Jepang lokal kami yang lainnya, kami melanjutkan sejarah Disney storytelling yang berharga dan menggabungkannya dengan kreativitas Jepang untuk membuka pintu dunia hiburan baru bagi semua orang,” ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (3/12).

Serial Original yang baru saja terpilih untuk ditayangkan di Tokyo International Film Festival serta merilis trailer dan tanggal rilis di acara Disney Content Showcase ini bercerita tentang sebuah misteri yang berlatar di sebuah desa fiktif di Jepang bernama Kuge. Seorang polisi yang baru Daigo Agawa sampai di desa tersebut setelah mengalami insiden traumatis.

Meskipun semuanya terlihat baik-baik saja bagi Daigo, tetapi serangkaian kejadian mengerikan mulai terjadi hingga akhirnya dia menyadari, bahwa ada hal yang ganjil dengan Kuge-mura serta penduduk yang tinggal di desa tersebut. Berada di lingkungan yang dipenuhi dengan ketegangan, apakah petugas polisi baru di Kuge ini berhasil untuk membawa pihak yang bertanggung jawab ke pengadilan sebelum semuanya terlambat?

Berdasarkan seri manga terkenal dengan judul yang sama karya Masaaki Ninomiya, serial Gannibal akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar. 

Diproduseri oleh Teruhisa Yamamoto dan Tatsuya Iwakura Gannibal dan oleh Shinzo Katayama serta diadaptasi oleh Takamasa Oe serial Gannibal eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 28 Desember 2022.