Afgan dan Sam Kim Siap Berbagi keseruan lewat "Tripmate: Who Are You?"

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Penyanyi Afgansyah Reza atau lebih akrab disapa Afgan siap membagikan keseruan perjalanan di Negeri Ginseng bersama dengan Sam Kim lewat tayangan "Tripmate:Who Are You?".

Tayangan itu mendapatkan dukungan dari Korea Creative Content Agency (KOCCA) yang memang disiapkan untuk para bintang K-pop bersama bintang ternama dunia berlibur di Korea Selatan dan membagikan pengalamannya kepada para penggemar mereka.

Untuk Afgan dan Sam Kim, keduanya akan membagikan keseruan berlibur di Pulau Jeju sembari menjalankan beberapa misi dari tim "Tripmate:Who Are You?".

“Biasanya kalau liburan kita udah tau mau kemana dan ngapain. Nah di acara ini semuanya serba kejutan," kata Afgan membagikan pengalaman barunya itu dalam keterangannya pada Sabtu.

Pelantun lagu "Pendam" itu menyebutkan pengalaman berliburnya kali ini sangat unik.

Salah satu pengalaman uniknya ialah ia baru mengetahui Sam Kim sebagai rekan perjalanannya ketika baru sampai di Korea Selatan.

"Seru banget pas saling mengatasi rasa canggung, sampai akhirnya kita bisa enjoy nge-trip bareng. Bahkan, saat scene camping, suasananya pas banget untuk bermusik, jadi kita sempat buat lagu bareng on-site,” ujar Afgan.

Artist & Repertoire (A&R) Director Trinity Optima Production Dwi Santoso yang mewakili label tempat Afgan bernaung menyebutkan keterlibatan sang musisi dalam tayangan "Tripmate: Who Are You?" menjadi cara mengenalkan budaya dari berbagai dunia kepada masyarakat Indonesia.

Selain itu langkah tersebut memberikan kesempatan bagi Afgan memperluas pengalamannya di dunia hiburan internasional.

Penggemar juga dapat mengenal sisi lain dari Afgan lewat pengalaman baru tersebut.
 

Halaman : 1