Jelang HUT ke-13, PN Marisa Siap Wujudkan Layanan Terbaik untuk Masyarakat

SHARE

Ketua PN Marisa, Gabriel Siallagan,SH.,MH berfoto bersama Wabup Suharsi Igirisa disela-sela jalan sehat pencanangan HUT Pohuwato, Jumat (13/02/2022)


Laporan : Hamid Toliu

CARAPANDANG (POHUWATO) - Disela-sela pencanangan HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS ke-1, Pengadilan Negeri (PN) Marisa melaksanakan kegiatan Perayaan Bulan Bakti Peradilan ke-13 dengan menggelar kegiatan sosialisasi pelayanan, inovasi pelayanan dan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Jum’at (11/02/2022).

Wakil Bupati, Suharsi Igirisa didampingi Ketua PN Marisa, Gabriel Siallagan,SH.,MH menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PN Marisa yang pada hari ini menggelar sosialisasi pelayanan, inovasi pelayanan dan zona integritas menuju WBK dan WBBM di kabupaten pohuwato.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini juga PN Marisa melaksanakan bulan bakti peradilan ke-13 tahun berdirinya Pengadilan Negeri Marisa, dan hari ini bergabung dengan kita melaksanakan kegiatan dalam rangka pencanangan berbagai macam program kegiatan layanan oleh PN Marisa,” jelas Wabup.

Lanjut Wabup Suharsi, semoga apa yang telah dilaksanakan ini insyaallah kedepan mendapatkan support dari kita semua terutama menuju pohuwato yang sehat, maju, dan sejahtera.

“Terima kasih pak Ketua PN Marisa sudah bergabung dan sudah melakukan jalan sehat dengan kita. Alhamdulillah pula pada kesempatan ini sudah melaksanakan sosialisasi terkait layanan yang ada di PN Marisa,” ucap Wabup Suharsi.

Sementara itu Ketua PN Marisa, Gabriel Siallagan,SH.,MH menambahkan, puncak peringatan HUT PN Marisa digelar setiap 24 Februari, dan pada tahun ini merupakan HUT ke-13. Semoga saja di ulang tahun ke-13 ini PN Marisa bisa memberikan layanan yang terbaik bagi pemerintah dan masyarakat sebagaimana yang diharapkan.

“Terima kasih pula atas dukungan dan apresiasi dari pemerintah daerah kepada PN Marisa. Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat pohuwato. Selanjutnya, dalam waktu dekat PN Marisa akan melaksanakan nota kesepahaman bersama sebagai wujud sinergisitas pelayanan publik antara Pengadilan Negeri Marisa dan pemerintah daerah kabupaten pohuwato, diharapkan akan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih cepat, mudah, transparan, akuntabel dan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten pohuwato,” pungkas Gabriel Siallagan.(*)