Aktris Jeon Jong-Seo Akui Adegan Pembuka "Money Heist: Korea" Tak Terlupakan

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Aktris Jeon Jong-seo mengakui bahwa dia tidak akan melupakan adegan pembuka di serial "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" yang menampilkan dirinya menari mengikuti lagu boyband K-pop BTS.

Serial tersebut merupakan remake versi Korea dengan mengambil latar di Semenanjung Korea pada tahun 2026, ketika kedua Korea membentuk area ekonomi bersama (JEA) sebagai langkah pertama menuju penyatuan.

Episode pertama “Money Heist: Korea” dibuka dengan karakter Tokyo (diperankan oleh Jeon Jong-seo) yang meniru tarian BTS diiringi lagu “DNA” di headphone-nya sambil berjalan menuruni tangga di Pyongyang.

“Aku banyak berlatih. Aku menari jauh lebih lama dan lebih lama dari adegan-adegan yang ditampilkan di serial itu. Kumerasa sedikit malu adegan itu direkam, tapi kurasa aku tidak akan pernah melupakan adegan ini,” kata Jeon dalam wawancara media, dikutip dari Yonhap pada Jumat.

Jeon mengatakan bahwa karakter Tokyo hanyalah seorang gadis remaja biasa dari Korea Utara yang mendambakan kemakmuran Korea Selatan. Namun dia malah terjebak di tangan rentenir di Seoul demi mengejar “mimpi Korea”.

“Dia frustrasi dan terluka. Segala sesuatu di Selatan melampaui harapannya. Seorang pria bernama Profesor datang kepadanya dan mengulurkan tangan untuk membantu ketika dia berada di ambang kematian,” katanya.

Halaman : 1