John Trones Tantang Jim Brickman Bermain Piano dengan Mata Tertutup

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - John Trones menantang Jim Brickman untuk bermain piano dengan penutup mata pada konser "Jim Brickman Live in Jakarta" Sabtu (3/9) malam.

"Aku akan menantangmu untuk bermain piano dengan mata tertutup," kata John kepada Jim di konser "Jim Brickman Live in Jakarta" di Balai Sarbini, Sabtu malam (3/9).

Setelah memasangkan penutup mata berwarna hitam kepada Jim, John pun kemudian memastikan apakah Jim benar-benar tidak bisa melihat sama sekali. Lalu John pun meminta penonton untuk berpartisipasi memilihkan lagu untuk dimainkan oleh Jim.

"Sekarang aku butuh saran dari penonton. Lagu apa yang kalian ingin Jim Brickman membawakannya yang belum pernah kalian dengar sebelumnya?" tanya John kepada penonton.

Pertanyaan tersebut pun langsung mendapat banyak masukan dari para penonton. John pun kemudian memilih lagu "Angel Eyes" untuk dibawakan oleh Jim dengan mata tertutup.

"Bagaimana dengan "Angel Eyes"? Itu adalah salah satu favoritku. Bagaimana? Apakah kamu mau memainkan lagu itu?" ujar John.

"Apakah aku punya pilihan?" canda Jim yang disambut gelak tawa penonton.

Jim pun kemudian menerima tantangan dari John tersebut. Dia pun memainkan lagu yang diminta oleh John dengan lancar walaupun dengan mata tersebut. Aksi John itu pun langsung disambut meriah dengan tepuk tangan dari penonton.
 

Halaman : 1