"Amsterdam" Tayang di bioskop Indonesia Mulai 7 Oktober

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Film garapan sutradara David O. Russell dari 20th Century Studios dan New Regency “Amsterdam”, siap tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat (7/10).

Dikutip dari keterangan resmi, Jumat, kisah fiksi lintas era bergenre thriller komedi tentang cinta, kesetiaan, dan perjuangan hidup ini dikemas dengan penggabungan unsur fakta sejarah yang memberikan pengalaman sinematik yang menarik.

Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Alessandro Nivola, Andrea Riseborough, Anya Taylor-Joy, Chris Rock, Matthias Schoenaerts, Michael Shannon, Mike Myers, Taylor Swift, Timothy Olyphant, Zoe Saldana, Rami Malek, dan Robert De Niro.

Kisah “Amsterdam” diawali dengan dua sahabat yang bekerja sebagai fixer profesional (pemecah masalah), Dr. Burt Berendsen (Christian Bale) dan pengacara Harold Woodman, Esq. (John David Washington), yang memiliki kantor di pusat kota New York pada tahun 1933 yang menakjubkan.

Mereka berdua telah melalui ragam kejadian di masa lalu yang menjadikan mereka penolong bagi siapa pun yang memiliki masalah, terutama mereka yang kurang beruntung atau membutuhkan uang.

Kantor Burt merupakan tempat yang menyenangkan, dan dipenuhi oleh tim yang menyenangkan seperti Shirley (Bonnie Hellman) dan Morty (Max Perlich), dan para veteran lainnya seperti Bert.

“Persahabatan dan cinta adalah landasan film ini. Persahabatan antara karakter-karakter sangat penting, mereka berjanji untuk saling menjaga dan tidak membiarkan satu sama lain mati. Mereka adalah teman yang baik untuk dimiliki; teman-teman yang telah melihat yang terbaik dalam diri Anda, sehingga mereka dapat membantu Anda mengingat jati diri,” ujar sutradara David O. Russell.
 

Halaman : 1