Celtics Menang 142-138 atas Pacers

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM - Boston Celtics mengunci kemenangan ke-43 musim ini dengan mengalahkan Indiana Pacers dengan skor akhir 142-138 walaupun harus dilakukan pada babak tambahan waktu atau overtime dalam laga lanjutan NBA digelar di Gainbridge Fieldhouse Indiana, Jumat WIB.

Bintang Celtics yang baru saja mendapat gelar MVP All Star Jayson Tatum membantu timnya dengan 31 poin termasuk enam poin yang dicetaknya pada babak tambahan waktu untuk memastikan kemenangan Boston.

Tatum mencetak dwiganda dengan 31 poin dan 12 rebound. Catatan double-double juga dibuat oleh Jaylen Brown dengan 30 poin dan 11 rebound.

Poin lain untuk Celtics disumbangkan oleh pemain pengganti Malcolm Brogdon 24 poin, Derrick White 17 poin, dan Marcus Smart 15 poin.

Pada gim awal Celtics memang tampak memimpin dengan meyakinkan karena unggul lebih dari 5 poin, bahkan Boston Celtics juga sempat unggul 16 poin di kuarter kedua dengan performa yang mendominasi. Paruh pertama pertandingan berakhir dengan keunggulan 10 angka Celtics 68-58.

Namun Pacers tak tinggal diam di awal kuarter ketiga yang sempat mencuri keunggulan dan mempersempit jarak menjadi hanya tiga angka di akhir kuarter ketiga, Celtics masih memimpin dengan skor 100-97.

Pertandingan sengit terjadi di kuarter empat di mana kedua tim saling menyusul hingga skor imbang 125-125 di akhir kuarter.
 

Halaman : 1