Academy Awards Ke-94 Jadi Ajang Reuni Aktor "The Godfather"

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG - Perhelatan Academy Awards ke-94 atau piala Oscar 2022 menjadi ajang berbagai reuni, salah satunya aktor Al Pacino, Robert De Niro, dan Francis Ford Coppola yang datang bersama untuk merayakan ulang tahun ke-50 "The Godfather".

Ketiga legenda itu, seperti dikutip dari EW, Senin berjalan dengan tepuk tangan meriah. Coppola yang memenangkan empat Oscar mengungkapkan perasaanya pada banyak orang terkait momen bersama kedua rekannya.

"Saya merasa saat-saat seperti ini harus tulus dan saya sangat berterima kasih kepada dua teman saya yang luar biasa, telah datang ke sini untuk membantu saya merayakan bersama proyek yang kami mulai 50 tahun lalu," kata Coppola sembari diapit Pacino dan De Niro.

"Dan begitu banyak dari mereka, saya tidak bisa menyebutkan semuanya, tetapi kalian tahu semuanya dengan baik. Jadi saya hanya bisa berterima kasih kepada dua, dari lubuk hati saya," sambung dia.

Coppola selanjutnya berterima kasih kepada Mario Puzo, penulis novel "Godfather", penulis bersama skenario tahun 1972 dan sutradara. Dia lalu Coppola mengakhiri pernyataan singkatnya dengan mengatakan "viva Ukraina," sentimen yang juga digaungkan Pacino dan De Niro.