Film "Barbie" Tayang Mulai 21 Juli 2023

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Film "Barbie" dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 21 Juli 2023.

Tanggal rilis untuk petualangan aksi langsung yang sangat dinanti-nantikan dari boneka ikonik, yang dimainkan oleh Margot Robbie dengan pemeran pendukung bertabur bintang, diumumkan pada hari Selasa dalam presentasi Warner Bros di CinemaCon Las Vegas, seperti dikutip dari Variety pada Kamis.

Film ini akan bersaing dengan karya Christopher Nolan "Oppenheimer", meski "Barbie" telah memiliki pasar penontonnya sendiri.

Selain Margot Robbie, "Barbie" juga dibintangi oleh Ryan Gosling, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, aktor "And Just Like That" Hari Nef dan Will Ferrell.

Disutradarai oleh Greta Gerwig, yang ikut menulis naskah dengan rekannya Noah Baumbach, produksi saat ini sedang berlangsung untuk proyek Mattel Films dan WB.

Warner Bros. membagikan tampilan perdana dari "Barbie" di mana Robbie menaiki mobil convertible merah mudanya. Dia memamerkan senyum dan mengenakan ikat kepala polka dot di belakang kemudi.

Produksi dimulai awal tahun ini di London. "Barbie" adalah salah satu dari banyak properti Mattel yang diadaptasi ke film. Lainnya adalah Hot Wheels dengan "Masters of the Universe", Polly Pocket, Rock 'Em Sock' Em Robots, serta boneka Chatty Cathy dan Betsy Wetsy semuanya sedang dikerjakan.