Chery akan bawa Omoda 5 ke IIMS 2023

SHARE

Chery Omoda 5


CARAPANDANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan menghadirkan Omoda 5 pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan berlangsung pada 16-26 Februari mendatang.

Menurut keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu, Chery Omoda 5 diciptakan dengan filosofi Art of Motion, sehingga kendaraan tersebut digadang-gadang menjadi SUV Crossover Premium yang mampu memberikan kepuasan bagi pengguna agar dapat menikmati mobil canggih dengan desain menawan.

"Inti dari filosofi desain Art of Motion adalah gagasan bahwa desain yang fungsional juga bisa menjadi sangat indah," kata Executive President Director PT CSI Zhang Wei.

"Chery menciptakan Omoda 5 sebagai sebuah karya seni yang tidak hanya bisa dinikmati dengan mata, namun juga nyata untuk dirasakan performanya di belakang kemudi dan bermakna untuk yang menggunakannya,” lanjut dia.

Sebagai sebuah SUV Crossover Premium, Omoda 5 yang bergaya futuristik tampil lebih sporty dibanding Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, sehingga memiliki potensi market tersendiri, khususnya bagi kaum muda maupun yang berjiwa muda.

Chery Omoda 5 diluncurkan pertama kali pada Auto Guangzhou 2021 dan langsung mendapatkan sambutan meriah.

Menurut Zhang Wei, salah satu alasan utama Omoda 5 mendapat sambutan yang sangat positif adalah karena bahasa desainnya yang berani dan indah. Chery berani untuk melakukan dobrakan dari model konsep pertama yang diciptakan sebelumnya agar dapat merealisasikan seni dalam bahasa desain gerak.

"Omoda berarti Brand New and Fashion," katanya.

Di Indonesia, Zhang Wei yakin bahwa Chery Omoda 5 juga akan mendapatkan perhatian tinggi dari para pecinta otomotif.

"Pengunjung IIMS 2023 harus memanfaatkan kesempatan ini untuk merasakan langsung kenikmatan mengendarai Omoda 5 dan memastikan untuk menjadi salah satu pemilik awal Omoda 5 di Indonesia,” saran Zheng Wei.