Vivo S15e Gunakan Chipset Pabrikan Samsung Yaitu Exynos 1080

SHARE

vivo S15e


CARAPANDANG - Vivo akhirnya secara resmi membuka reservasi untuk penjualan daring ponsel besutan terbarunya yaitu vivo S15e dan beberapa spesifikasi telah terkonfirmasi termasuk dari segi chipset.

Dalam fitur yang terungkap oleh Vivo, dipastikan ponsel Vivo S15e akan menggunakan chipset pabrikan Samsung yaitu Exynos 1080.

Mengutip GSM Arena, Minggu, chipset jenis ini merupakan jenis yang sama dengan yang digunakan pada ponsel flagship vivo X70 yang rilis pada 2021 di China.

Artinya chipset itu memungkinkan ponsel vivo S15e membawa keunggulan yang dimiliki oleh ponsel kelas atas.

Kala itu skor Antutu untuk performa Exynos 1080 mencapai lebih dari 700 ribu.

Selain dari segi chipset, spesifikasi seperti memori, kecepatan pengisian daya, pilihan warna, serta konfigurasi kamera juga telah bocor.



Untuk segi memori, nantinya vivo akan menyediakan RAM hingga 12 GB serta memori penyimpanan maksimal 256 GB>

Dari segi pengisian daya tentunya pengisian daya cepat tetap disematkan dengan masukan daya sebesar 66 W dan diklaim baterai dapat terisi penuh dalam waktu 20 menit.

Sementara untuk pilihan warna, vivo akan menghadirkan tiga warna pilihan yaitu hitam, biru, dan peach.

Terakhir untuk konfigurasi kamera, dipastikan kamera utama dari ponsel ini berukuran besar dan memuaskan dengan resolusi sebesar 50 MP.

Selain spesifikasi di atas, terkonfirmasi juga pada pekan lalu bahwa ponsel ini akan memiliki layar FHD 90 Hz dengan panel layar AMOLED.

Vivo S15e akan dirilis resmi bersama dengan vivo X80 series yang berlangsung pada 25 April 2022 waktu China.