"Bridgerton 2" Jadi Serial Populer Berbahasa Inggris Sepanjang Masa

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM -Musim kedua "Bridgerton" telah mengalahkan musim pertama sebagai serial TV berbahasa Inggris paling populer sepanjang masa.

Pada hari Selasa (19/4), Netflix mengungkapkan melalui Top 10 mingguannya bahwa "Bridgerton" Musim 2 telah mencapai 627,11 juta jam, terhitung sejak peluncurannya di 25 Maret.

"Setelah empat minggu berada di puncak daftar TV Inggris, Lady Whistledown dengan senang hati mengungkapkan bahwa 'Bridgerton' Musim 2 telah naik ke posisi #1 di daftar Paling Populer dengan 627,11 juta jam ditonton, Bridgerton' Musim 1 berada di urutan kedua," kata Netflix dilansir Variety pada Rabu

"Ini menjadi serial pertama yang berhasil menduduki peringkat puncak dan kedua dalam daftar Paling Populer. Minggu ini, Musim 2 ditonton 66,61 juta jam dan muncul dalam 10 Besar di 88 negara," lanjut pernyataan Netflix.

Dibuat oleh Chris Van Dusen dan diproduksi oleh Shonda Rhimes, "Bridgerton" Musim 1 mengumpulkan 625,49 juta jam dilihat dalam 28 hari pertama di Netflix, yang merupakan metrik yang digunakan layanan streaming untuk menghitung daftar "Paling Populer".

Penghitungan itu menempatkan musim pertama "Bridgerton" dengan kuat di posisi teratas untuk judul TV berbahasa Inggris, tetapi masih jauh di belakang serial non-bahasa Inggris, "Squid Game," yang mencetak 1,65 miliar jam dalam 28 hari pertama.

Musim kedua "Bridgerton" terkenal mengalihkan fokus dari pasangan terkemuka di Musim 1, Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon Basset, Duke of Hastings (Regé-Jean Page), ke kakak tertua Daphne, Anthony (Jonathan Bailey) dan Kate Sharma (Simone Ashley) di Musim 2.

Sementara Dynevor mengulangi perannya untuk Musim 2, dan berbicara tentang suaminya dan memperlihatkan bayinya Augie.

"Bridgerton" telah diperbarui untuk musim ketiga dan keempat di Netflix. Layanan streaming ini mengkonfirmasi rencana untuk mencakup lebih banyak alur cerita dari seri novel roman karya Julia Quinn dengan judul yang sama.