Tayangan Serba Kelinci untuk Sambut Tahun Kelinci Air

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM - Dalam kalender China, tahun ini adalah tahun Kelinci Air. Menjelang Tahun Baru Imlek, Anda bisa menyaksikan sejumlah program bertema kelinci yang menarik, simak daftarnya dikutip dari siaran resmi HBO, Rabu.

Bugs Bunny Builders
Di ACME Construction Company, Bugs Bunny dan Lola Bunny mengatur sejumlah kru pembangun yang jujur, tak boleh mendekati lokasi konstruksi. Tonton Bugs Bunny Builders di Cartoonito on Boomerang dan temukan bagaimana cara menggunakan imajinasi Anda untuk menyelesaikan permasalahan.

Year of the Wabbit on Cartoon Network
Looney Tunes Cartoons bisa disaksikan setiap hari dan menampilkan Baby Looney Tunes, Bugs Bunny Builders dan Looney Tunes Cartoons.

Looney New Year on Boomerang
Boomerang telah mengumpulkan seluruh kelinci paling lucu dan lembut untuk tayangan spesial spesial Looney New Year. Anda bisa menonton para sahabat yang menggemaskan ini dalam tayangan Tahun Baru Imlek, mulai dari Brave Bunnies, Bugs Bunny Builders, Bunnicula, New Looney Tunes dan masih banyak lagi.

The Heroic Quest of The Valiant Prince Ivandoe
Temui Ivandoe, yang luar biasa, pemberani, dan gagah perkasa, sosok pangeran muda dari hutan yang tengah mencari Golden Feather ajaib dari Eagle King yang menakutkan. Ivandoe dan pengawalnya yang loyal, burung kecil bernama Bert, menemukan kawasan baru dan misterius di hutan dan berbagai makhluk aneh sepanjang perjalanan. Diproduksi oleh Hanna-Barbera Studios, rumah bagi para pencinta serial The Amazing World of Gumball.

Selain tayangan bertema kelinci, Anda juga bisa menyaksikan sejumlah tontonan seru untuk melewati bulan pertama di tahun 2023.
 

Halaman : 1