PERUMDA Air Minum Muara Tirta Gercep Tanggap Laporan Masyarakat

SHARE

Pelayanan yang diberikan oleh PERUMDA Air Minum Muara Tirta Kota Gorontalo dalam melayani pelanggan, Rabu (13/07/2022)


Laporan: Fazrin Mohamad Umar

CARAPANDANG [KOTA GORONTALO] - Respon cepat dari pihak Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Muara Tirta Kota Gorontalo terkait keluhan dari pelanggan Perumda Muara Tirta mendapatkan Apresiasi dari masyarakat.

Hal tersebut terungkap saat Efendi yang merupakan salah seorang warga Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondalangi, Kota Gorontalo melaporkan masalah saluran air di rumahnya yang terputus pada Rabu (13/07/2022) siang.

Setelah melapor, tidak berapa lama petugas dari Perumda Muara Titra langsung bergerak cepat mengatasi dan memperbaiki saluran air warga yang terputus.

“Alhamdulillah dari Perumda Muara Tirta Kota Gorontalo langsung gerak cepat tanggapi laporan kami soal saluran kami yang terputus,” ungkapnya.

Ia juga berterimakasih kepada pihak Perumda Muara Tirta Kota Gorontalo yang telah memperbaiki saluran di rumahnya tersebut.

Disaat yang berbeda, Direktur Perumda Muara Tirta, Ir. Lucky Paudi, ST., M.Si. mengatakan kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan adalah prioritas serta tanggung jawab pihaknya.

“Alhamdulillah sudah selesai penanggulangan untuk pelanggan pipanya yang terputus,” tutupnya.

Terakhir, lucky menghimbau kepada masyarakat untuk menginformasikan adanya gangguan berupa terjadi saluran air yang terputus, melalui Humas Perumda Muara Tirta layanan 24 jam informasi melalui nomor HP/ WA 0822 9275 4405 dan 0812 4478 2662 dan akan segera ditindaklanjuti laporan tersebut.(*)