Ucapan Ulang Tahun Dari Berbagai Lini Untuk Bupati Pohuwato

SHARE

Ucapan Ulang Tahun Dari Berbagai Lini Untuk Bupati Pohuwato


Liputan : Hamid Toliu

CARAPANDANG [POHUWATO] - Selain jajaran Forkopimda Pohuwato merayakan ulang tahun (Ultah) ke-59 kepada Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, pimpinan OPD dan perbankan pun melakukan hal yang sama.

Namun perayaan tersebut dilaksanakan di ruang pola kantor bupati, Jum’at, (05/08/2022).

Dari hasil pantauan, begitu Bupati Saipul sampai di kantor bupati, sambutan hangat datang dari Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau, Ketua Tim Penggerak PKK, Selvi Mbuinga Monoarfa, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD pihak perbankan antaranya Bank SulutGo, BRI, Bank Mandiri, juga dari BPJS Kesehatan, PKK Pohuwato, Dharma Wanita Persatuan Pohuwato dan beberapa OPD yang mengucapkan selamat hari ulang tahun.

Sampai di ruang pola, bupati dipersilahkan memotong tumpen dan kue ultah yang diserahkan kepada istri Selvi Monoarfa, Wabup Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau, perwakilan honor, cleaning service setda, sopir, dan fotografer.

Pada kesempatan itu juga, Kabag Prokopim Setda, Mohamad Ilyas Nento menyerahkan sebuah foto yang bergambar bupati bersama jajaran prokopim. 

Whats-App-Image-2022-08-06-at-06-49-00

Bupati Saipul Mbuinga mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran perbankan, BPJS Kesehatan, organisasi PKK Pohwato dan DWP Pohuwato beserta OPD yang telah merayakan ulang tahunnya.

“Terima kasih banyak atas semua ini, saya sungguh terharu atas apa yang dilakukan saat ini, sekali lagi terima kasih dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah dan senantiasa tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing”,ucap bupati.

Dengan perayaan ulang tahun ini jelas Bupati Saipul, akan menjadi sebuah spirit bagi kita semua. Karena dengan usia yang semakin bertambah sekiranya bisa bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain dan bagi kita semua yang merupakan pelayan masyarakat untuk bagaimana disisa umur yang ada benar-benar mengabdi dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

“Kita semua yang masih diberikan umur yang panjang maka manfaatkan dengan baik terutama berbuat baik dengan orang, bermanfaat bagi orang lain, meningkatkan ketaqwaan serta sebagai ASN atau pegawai yang bertugas melayani masyarakat maka jalankan tugas itu dengan sebaiknya”,harap Bupati Saipul Mbuinga.####