Zulhas Optimistis PAN Kembali Raih Kursi Legislatif di Jateng

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM -Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan optimistis partai politik yang dipimpinnya akan kembali meraih kursi legislatif di tingkat Provinsi Jateng pada Pemilu 2024.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan optimistis partai politik yang dipimpinnya akan kembali meraih kursi legislatif di tingkat Provinsi Jateng pada Pemilu 2024.

"Kami siap memenangi Pemilu 2024 dan seluruh kader PAN hadir pada rakornas untuk menyatukan tekad untuk memenangkan PAN pada pemilu mendatang,” kata Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan. 

Ketua Umum PAN pada Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu PAN di Semarang, Minggu.

Menurut dia, rakornas kali ini adalah perjuangan bagi partai-nya pada Pemilu mendatang dan PAN di Jateng harus dibangkitkan melalui Rakornas Pemenangan Pemilu PAN yang digelar di Kota Semarang dengan diikuti 2.400 orang kader se-Indonesia.

"Pada Pemilu 2019, PAN di Jateng sama sekali tidak mendapatkan kursi, namun pada pemilu mendatang harus bisa meraih kembali," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang hadir mendampingi Presiden Joko Widodo yakin jika PAN mampu bangkit dan meraih kembali kursi legislatif di Jateng.

"Event di Semarang ini tentu memicu semangat keluarga besar PAN untuk raih suara pada pemilu, minimal kursi di Jateng bisa diraih kembali, apalagi didukung fleksibilitas Bang Zul,” katanya.