Keluarga Kardashian Rayakan Malam Natal dengan Penampilan Sia

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM -Keluarga Kardashian-Jenner mendapat hadiah terbesar sepanjang musim liburan ini, yakni penampilan dari Sia di pesta Malam Natal tahunan yang diselenggarakan oleh mereka.

Selama pesta liburan mewah yang dihadiri oleh beberapa teman terdekat mereka, rumah Kourtney Kardashian Barker di Calabasas diubah agar sesuai tema Natal, lengkap dengan pohon Natal merah, cokelat, permainan ball pit serba merah untuk anak-anak dan penampilan Sia, demikian dilansir People pada Senin.

Dalam video yang dibagikan oleh beberapa anggota keluarga, musisi Australia itu terlihat bernyanyi bersama putri Kim Kardashian North West (9) di dalam kotak hadiah raksasa.

Selama tampil bersama, Sia dan North menyanyikan "Snowman", serta lagu hit lainnya "Chandelier". Sia mengenakan busana serba putih, sementara North memilih setelan berwarna metalik.

Anggota keluarga yang lain seperti Khloe Kardashian mengenakan gaun merah dan kalung berlian, Kim memilih gaun perak berkilau, Kylie Jenner dengan gaun hitam dsn emas. Sedangkan Kourtney mengenakan gaun putih, yang dia pamerkan di TikTok.

Acara tersebut juga menampilkan Sinterklas dengan beberapa mainan mengelilinginya untuk diberikan kepada anak-anak yang hadir, seperti yang ditampilkan di Instagram Story Travis Barker. Barker juga membagikan foto binatang dari balon dan semuanya sesuai dengan tema Natal.

Pesta ini juga menyediakan permen dari See's Candies, yang dapat keranjangnya bertuliskan, "KardashSEE'San Kandies."

Selama pesta, Khloe berbagi beberapa foto dari anak-anak Kardashian yang semuanya penuh gaya.