Dibantai Liverpool, Roy Keane Sebut Pemain MU Layak Bersembunyi di Goa Selama Berbulan-bulan

SHARE

Manchester United (MU) dibabat habis oleh Liverpool dengan tujuh gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Inggris.


CARAPANDANG - Manchester United (MU) dilumat habis oleh Liverpool dengan tujuh gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Inggris. Lini depan The Reds tampil produktif. Liverpool menjamu Manchester United pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (5/3/2023) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Liverpool yang mengalami musim yang sulit, justru membuat MU terkapar dengan skor telak 7-0.

Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Cody Gakpo (43' dan 50'), Darwin Nunez (47' dan 75'), Mohamed Salah (66' dan 83'), serta Roberto Firmino (88').

Manchester United yang baru saja menjadi juara Piala Liga Inggris, disebut tampil memalukan tanpa tak bisa meraih kemenangan.

Roy Keane menilai, para pemain MU seharusnya bersembunyi setelah kekalahan ini.

"Saya mencoba membayangkan jika saya dikalahkan di pertandingan besar seperti ini, saya akan bersembunyi," ucap Keane dikutip dari Sky Sports.

Menyindir, Keane mengatakan bahwa para pemain seharusnya bersembunyi di goa selama berbulan-bulan setelah kekalahan ini.

Di sisi lain, ia mendorong MU untuk segera bangkit dari kekalahan dan tak lagi berkubang di dasar klasemen seperti sebelum-sebelumnya.

"Saya rasa teramat memalukan bagi para pemain. Namun mereka harus bangkit. Mereka punya pertandingan besar di Eropa pada tengah pekan nanti," pungkas Keane.