Karakter Teddy Bear Kini Hadir di PUBG Mobile

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Salah satu game mobile paling populer, PUBG Mobile, bermitra dengan produsen boneka terkemuka dan pemilik kekayaan intelektual global The Great British Teddy Bear Company.

Melalui kemitraan tersebut, pemain bisa mendapatkan GB Teddy Bear bertema PUBG Mobile yang telah dirancang khusus, demikian siaran pers di Jakarta, Senin.

Selain itu, ada juga pilihan karakter Inggris ikonik The Great British Teddy Bear Company, termasuk Robin Hood Teddy Bear dan Sherlock Holmes Teddy Bear sebagai teman di medan pertempuran di dalam game.

Bersama dengan teman baru, pemain akan dapat mengakses item GB Teddy Bear baru dan eksklusif, mulai dari GB Teddy Bear Set, GB Teddy Bear Cover, GB Teddy Bear Ornament, dan GB Teddy Bear Parachute.

Dalam event khusus yang berlangsung hingga 22 Juli, pemain dapat mengumpulkan kapas dan menjadikannya berbagai boneka GB Teddy Bear.

Didirikan di Inggris pada tahun 2002, The Great British Teddy Bear Company sukses mengembangkan reputasi internasional. Sebagai sebuah warisan sejarah, setiap karakter GB Teddy Bear mewakilkan berbagai budaya dan tradisi ikonik Inggris.

Menurut pengembang game, The Great British Teddy Bear Company menjadi mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile. Sebab, game tersebut didedikasikan kepada para pemain untuk memberikan pengalaman dalam game bervariasi dan berkualitas tinggi, mengeksplorasi banyak topik, budaya, dan basis penggemar melalui kolaborasi IP yang terkenal