Westlife Akan Menambah Lagi Satu Pertunjukannya di Indonesia Pada 9 Februari 2023 di ICE BSD City

SHARE


CARAPANDANG -  Grup musik Westlife akan menambah lagi satu pertunjukannya di Indonesia pada 9 Februari 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Boyband yang digawangi oleh Mark, Kian, Shane dan Nicky ini mengatakan memiliki hubungan yang sangat spesial dengan Indonesia. Saat mengetahui tingginya permintaan akan tiket show di Jakarta yang habis terjual dalam 24 jam, pelantun "I Have a Dream" itu memutuskan untuk menambah konser.

"Westlife secara resmi menambah satu show lagi di tahun 2023. Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah sekaligus tampil untuk para penggemar kami yang tidak mendapatkan tiket untuk show stadium kami dan menginginkan indoor show," ujar Westlife melalui siaran resminya, Selasa.



Mengingat terbatasnya jumlah tiket yang mengusung tema intim ini, Warna Warni Entertainment dan Boart Indonesia selaku promotor menyarankan agar para Westlifers untuk segera memesan tiket konser yang sudah bisa dipesan mulai 18 Desember 2022 dengan harga spesial. Namun, tiket akan dijual dengan harga normal pada 23 Desember 2022.

"Karena konsep konser Westlife nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat eksklusif di ICE BSD City, Tangerang Selatan, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia," ujar Direktur Warna Warni Entertainment, Florina.

Sementara itu, Direktur Boart Indonesia Rinni mengatakan bahwa konser ini tidak hanya menawarkan konser yang intim dan lokasi di dalam ruangan saja, tapi juga akan dikemas secara apik dan spektakuler sehingga para penggemarnya akan merasa lebih nyaman saat menyaksikan lagu-lagu seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings" dan "World of Our Own".

Tiket untuk konser Westlife "The Wild Dreams Tour 2023" dibagi menjadi beberapa kategori yakni Bronze Rp880 ribu, Silver Rp990 ribu, Gold Rp1,450 juta, Platinum Rp1,880 juta, Diamond Rp2,25 juta dan Super VVIP Rp3,5 juta. Semua harga tersebut berlaku untuk prapenjualan.

Sedangkan untuk harga normal Bronze Rp998 ribu, Silver Rp1,250 ribu, Gold Rp1,650 juta, Platinum Rp2,180 juta, Diamond Rp2,5 juta dan Super VVIP Rp3,880 juta.