Andrea Tanzil Masuki Dunia Musik dengan Rilis Single Perdana "Uneasy"

SHARE

Istimewa


CARAPANDANG.COM - Penyanyi pendatang baru Andrea Tanzil resmi memasuki dunia musik tanah air dengan merilis single perdana berjudul “Uneasy” pada Jumat di bawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia. 

Perempuan yang akrab disapa Andy itu bercerita dirinya diajak untuk bergabung ke label tersebut melalui kontak pesan yang dikirimkan pihak Sony Music via Instagram.

“Aku sempat kira ini hoaks saat dikontak Kak Keke Kananta yang merupakan A&R Sony Music melalui DM Instagram. Masalahnya, aku belum punya nama sebagai penyanyi dan sudah tidak aktif mengunggah karyaku di media sosial karena sedang fokus pada pendidikan saat itu," kata Andy melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

"Tapi, setelah berbicara dengan tim Sony Music Entertainment Indonesia, aku jadi tertarik untuk mencoba. Sejak masuk label, gairahku terhadap musik yang sempat terpendam dua-tiga tahun, kini muncul lagi," imbuh dia.

Menurut Andy, lagu “Uneasy” terinspirasi dari pengalamannya sendiri dan dia memperkirakan akan banyak pendengar yang merasa terhubung dengan lagu tersebut.

Dia mengakui bahwa pembuatan "Uneasy" memakan waktu cukup lama. Tak ingin membuat lagu secara asal-asalan, Andy pun menjalani proses belajar dengan mencoba membuat lagu sendiri dan ikut berbagai workshop untuk memperkaya khasanah musiknya.
 

Halaman : 1