Petenis Jabeur "Tidak Sabar" Berduet dengan Serena Williams

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Petenis Tunisia Ons Jabeur mengaku "tidak sabar" berduet dengan Serena Williams ketika bintang Amerika Serikat itu bersiap untuk kembali bermain tenis di Eastbourne International setelah hampir setahun absen.

Williams, juara tunggal Grand Slam 23 kali, pekan lalu mendapatkan tiket wildcard ke Wimbledon, yang akan dimulai Senin (27/6) pekan depan.

Petenis berusia 40 tahun itu tidak bermain sejak mengalami cedera dalam putaran pertama Wimbledon tahun lalu membuat peringkatnya merosot ke urutan ke-1.204 dunia.

Williams akan mempersiapkan penampilan kembalinya ke ajang yang tujuh kali ia juarai itu dengan bermain di nomor ganda turnamen lapangan rumput di turnamen Eastbourne International, namun sesi latihan yang dijadwalkan Senin dibatalkan.



Jabeur dan Williams diperkirakan akan memulai pertandingan ganda mereka pada Selasa melawan Sara Sorribes Tormo dan Marie Bouzkova.

"Saya seorang penjaga rahasia yang baik," kata petenis peringkat tiga dunia Jabeur, yang baru saja menang di lapangan rumput di Berlin, dikutip dari AFP.

"Ya, saya sudah tahu sebelum French Open. Banyak petenis yang iri karena saya bermain dengannya. Sejujurnya, Serena adalah Serena. Dia adalah legenda dan akan selalu begitu."

"Fakta bahwa dia kembali dan saya menjadi bagian dari perjalanannya, sungguh luar biasa," ujarnya menambahkan.

Jabeur seharusnya akan bermain tunggal di Eastbourne tetapi setelah prestasinya di Jerman dia sekarang hanya akan bermain di nomor ganda.
 

Halaman : 1