HP Luncurkan Seri Elite 1000 dan Cloud Gaming di CES 2023

SHARE

Perusahaan teknologi HP Inc meluncurkan banyak perangkat sekaligus pada CES 2023, antara lain laptop seri Elite 1000 dan perangkat lunak untuk cloud gaming.


CARAPANDANG - Perusahaan teknologi HP Inc meluncurkan banyak perangkat sekaligus pada CES 2023, antara lain laptop seri Elite 1000 dan perangkat lunak untuk cloud gaming.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat, laptop yang mereka bawa pada gelaran itu bertujuan mendukung cara kerja hibrida, yaitu Elite x360 1040 G10, EliteBook 1040 G10 dan Dragonfly G4.

Ketiga laptop itu terintegrasi dengan aplikasi HP Keystone Correction untuk berbagi dokumen fisik dan HP Be Right Back untuk mengubah laman utama video menjadi gambar ketika pengguna perlu istirahat dari rapat online.

HP menyematkan fitur Auto Camera Select yang bisa melacak wajah dan mengenali arah kamera supaya pengguna dan audiens bisa berkontak mata meskipun pertemuan berlangsung secara virtual.

Laptop juga memiliki multikamera yang mendukung video ganda dan peralihan kamera sehingga pengguna bisa menunjukkan wajah dan objek pada saat yang sama.

Laptop lain yang juga dibawa ke acara CES adalah HP 14 dan 15,6 inci yang menggunakan material daur ulang berupa limbah plastik di lautan dan logam.

Pada acara CES 2023 HP juga memperkenalkan OMEN Gaming Hub, perangkat lunak cloud gaming berisi lebih 1.450 konten mulai dari game AAA sampai independen. OMEN Gaming Hub terhubung dengan My Games dan OMEN Optimizer supaya pengguna bisa dengan mudah mengakses memainkan game favorit dan merasakan kualitas serta frekuensi gambar yang tinggi.

Monitor HP E-Series G5 juga dibawa ke acara itu, mengunggulkan fitur layar melengkung ultra-wide berukuran mulai dari 21,5 sampai 44,5 inci.