Pemkab Mitra Lakukan Studi Tiru Penyelenggaraan Pemerintahan dan Sosial Kemasyarakatan di Kabupaten Pohuwato

SHARE

istimewa


Liputan: Hamid Toliu

CARAPANDANG[POHUWATO] -Kabupaten Minahasa Tenggara Provinsi Sulawesi Utara melakukan studi tiru penyelenggaraan pemerintahan dan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Pohuwato. Tim yang dipimpin Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Jesaya Jocke Oskar Legi tersebut diterima Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa di damping para asisten dan sejumlah pimpinan OPD di ruang pola kantor bupati, Kamis, (06/10/2022)

Wabup Suharsi menyampaikan terima kasih kepada Pemda Minahasa Tenggara yang sudah datang di Kabupaten Pohuwato daerah yang berada di wilayah barat Provinsi Gorontalo. “Sebagai pemerintah daerah tentu kami sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja ini, dan kami pun siap mendukung apapun yang dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara”,jelas wabup. 

Wabup Suharsi Igirisa mengakui bahwa setiap daerah memiliki kelebihan dan kekurangan, sehingga kedepan pasti kami pun bisa melakukan kunjungan seperti ini. Olehnya mohon maaf apabila ada yang kurang dari pelayanan kami.

Sementara itu, Jesaya Jocke Oskar Legi mengungkapkan, sebagai daerah baru pemekaran dari Minahasa Selatan, tentu Kabupaten Minahasa Tenggara masih butuh banyak belajar terkait penyelenggaraan pemerintahan dan sosial kemasyarakatan.

Olehnya dari kunjugan ini sangat berharap agar pemerintah daerah pohuwato atau dinas yang membidangi dapat memberikan atau menjelaskan tentang program yang dinilai sukses dijalankan di kabupaten pohuwato. Karena apa yang dilakukan ini tidak lain demi kemajuan dari Kabupaten Minahasa Tenggara itu sendiri