Serial Psycho Thriller Gannibal Hadir Ekslusif di Disney+

SHARE

Dikutip dari siaran resminya, Rabu, serial Star Original yang telah melangsungkan screening di Tokyo International Film Festival ini berlatar di sebuah desa fiktif di Jepang bernama Kuge-mura.


CARAPANDANG - Akhir tahun ini, serial psycho thriller “Gannibal” akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

Dikutip dari siaran resminya, Rabu, serial Star Original yang telah melangsungkan screening di Tokyo International Film Festival ini berlatar di sebuah desa fiktif di Jepang bernama Kuge-mura.

Daigo Agawa, seorang polisi yang baru direkrut, sampai di desa tersebut setelah mengalami insiden traumatis.

Meskipun semuanya terlihat baik-baik saja bagi Daigo, serangkaian kejadian mengerikan mulai terjadi hingga akhirnya ia menyadari, bahwa ada hal yang ganjil dengan Kuge-mura serta penduduk yang tinggal di desa tersebut.

Serial ini akan dibintangi oleh Yuya Yagira (“HOKUSAI”, ”Asakua Kid”), Show Kasamatsu (”Tokyo Vice”, ”Love You as the World Ends”), dan Riho Yoshioka (”Haken Anime”, ”The Romance Manga Artist”).

Diproduseri oleh Teruhisa Yamamoto, produser film “Drive My Car” yang menjadi pemenang Academy Award, dan Tatsuya Iwakura, “Gannibal” disutradarai oleh Shinzo Katayama (“Siblings on the Cape”) dan diadaptasi oleh Takamasa Oe, peraih nominasi Best Adapted Screenplay Academy Award, penulis screenplay film pemenang Academy Award “Drive My Car”.

“Gannibal” menjadi serial Jepang terbaru yang akan menambah deretan konten berkualitas asal wilayah Asia Pasifik dari The Walt Disney Company.

Penggemar storytelling asal Jepang juga dapat menikmati konten Disney+ Originals lainnya seperti “Sumo Do, Sumo Don’t!” yang berkisah tentang seorang murid pemalas yang terpaksa bergabung dengan Sumo Club di kampusnya agar dapat segera lulus.

Selain itu, ada pula “Lost Man Found” yang mengisahkan tentang seorang pria yang kurang beruntung namun kehidupannya berubah setelah menemukan tiket pesawat yang hilang.