GOW-PMI Lakukan Aksi Donor Darah Jelang HUT Pohuwato

SHARE

Wabup Pohuwato, Suharsi tinjau pelaksanaan donor darah yang dilakukan oleh GOW dan PMI Pohuwato, Jumat (11/02/2022)


Laporan : Hamid Toliu

CARAPANDANG (POHUWATO) - Memerikahkan HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato dan Milad 1 Tahun Pemerintahan SMS, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Pohuwato kerjasama PMI kabupaten Pohuwato menggelar aksi donor darah berlangsung di gedung panua kantor bupati , Jum’at, (11/02/2022).

Wakil Bupati, Suharsi Igirisa didampingi Ketua Panitia HUT ke-19 Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS ke-1, Arman Mohamad, Direktur RSUD Bumi Panua, dr. Yenni Ahmad melakukan peninjauan ke lokasi kegiatan.

Wabup Suharsi menyampaikan terima kasih kepada GOW Pohuwato dan PMI Pohuwato yang telah mengambil bagian pada perayaan HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato dan Milad 1 Tahun Pemerintahan SMS (Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa) dengan melakukan aksi donor darah. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada ASN dan masyarakat terutama mereka yang bersedia mendonorkan darahnya.

“Aksi donor darah ini sangat baik. Terima kasih kepada GOW Pohuwato dan PMI Pohuwato atas sumbangsihnya dalam menyukseskan moment HUT Pohuwato dan Milad SMS. Mudah-mudahan dengan aksi dan gerakan kita ini bisa membantu masyarakat terutama mereka yang membutuhkan darah,” jelas Suharsi.(*)