Berikut ini Lima Rekomendasi Drama Seru untuk Ditonton Sepanjang April

SHARE

istimewa


CARAPANDANG.COM - Sepanjang April 2022, ada banyak drama baru dan seru yang bisa Anda tonton untuk menemani waktu luang ataupun ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Di antaranya, drama "Again My Life" yang dibintangi oleh Lee Joon Gi, hingga "Shooting Stars" yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae. Berikut ini lima rekomendasi drama seru untuk Anda, dikutip dari siaran pers pada Selasa.

Again My Life

Lee Joon Gi kembali ke layar kaca dengan drama "Again My Life". Ia berperan sebagai seorang jaksa bernama Kim Hee Woo yang mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan kejahatan yang menyebabkan ia kehilangan nyawanya. Dia kemudian mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali untuk menegakkan keadilan.

Dalam drama tersebut, Lee Joon Gi beradu akting dengan Lee Kyung Young yang berperan sebagai Jo Tae Seob, politisi yang sedang diselidiki Kim Hee Woo. Ada juga aktris Kim Ji Eun yang berperan sebagai anak konglomerat bernama Kim Hee Ah.

Apakah Kim Hee Woo sukses menjalankan misinya dalam menegakkan keadilan? Siapakah pihak yang mencoba membunuh Kim Hee Woo? Saksikan mulai 8 April 2022 di Viu.

Shooting Stars

"Shooting Stars" menceritakan tentang kehidupan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) yang bekerja sebagai pemimpin tim PR di sebuah agensi manajemen. Di kantor, Oh Han Byul sangat sibuk karena dia juga bertanggung jawab atas departemen lain.

Dia kemudian dipertemukan dengan artis papan atas, Gong Tae Sung (Kim Young Dae) yang baru saja bergabung di agensi tempat dia bekerja. Gong Tae Sung dicintai banyak orang karena senyumannya yang seperti malaikat dan citranya yang baik. Masalahnya, Gong Tae Sung hanya menunjukkan sikap manisnya ketika berada di depan publik.

Apakah Oh Han Byul dapat bertahan dalam menghadapi sikap Gong Tae Sung? Nantikan mulai 24 April 2022 di Viu.
 

Halaman : 1